Minggu, 02 Mei 2010

Plesiran Malam Minggu.

FYI: I've made this story to tell you about accidentally quality time that me and my family made it, not about Grand Indonesia. Okay?!

Ngga biasa-biasanya bokap gue nawarin nyokap gue untuk jalan-jalan ke mal. Kalo emang pengen jalan pun biasanya bokap lebih memilih ke carrefour, ITC, dan paling mentok Plaza Semanggi.

"Bu, mo jalan-jalan kemana nih mumpung malem minggu?"
"La.. kemana? dirumah aja deh nonton tivi.. ibu mo panen.." *

Entah kenapa gue langsung nyeletuk,
"Grand Indonesia aja paaaa.. Ntar kita makan yoghurt.. ga pake gula yoghurtnyaa.. manteppp!" **

Yak, Akhernya kami ke Grand Indonesia..
dengan formasi gue, nyokap dan bokap sayangnya tanpa dimas.
Gue nraktir bokap Red Mango, makan mie tarik, foto-foto di kereta *hukumnya wajib di GI* dan muter-muter sampe gempor :D

Love these pics so much :D



Dari semalem sampai pagi ini.. gue terharu ngeliat foto mereka. Mereka sudah tua, Papah udah banyak ubannya, udah ga gendut banget kaya dulu, dan ibu.. ibu mah.. masih muda aja... tetep cakep :))

It was great saturday night, really!

komentar bokap gue pas liat foto ini "Papah masih muda aja ya bu disini, ngga berubah sama sekali.. tetep ganteng.."



Keterangan:
* Panen maksud nyokap adalah panen Farmville. Yeah, although she's a farmville addict but she never forget to cook in the morning, remind me to wake up in the morning, and always love her family so much.
** Ga pake gula?! Yaa.. bokap gue kena diabetes. So, he always try to eat any food and drink without sugar.

3 komentar:

Ardiandy Pradiptya Suryadi mengatakan...

waaah,,, mantaaabs sharing nya tiih....

klo jalan2 nya abis 19 Juni,,,
bakal nambah anggota nih tih! :D
hehehehe...

ratiehebat mengatakan...

tengs dit.. :)
Mohon doanya biar lancar yaaa.. hehehe..

Linda mengatakan...

hahahaha *oups*
tieh salam buat ibu, jangan keasyikan panen :D

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria