Selasa, 13 Juli 2010

Risol Isi Mayonaise

As I promised in my previous blog, I made them based on this web :)

 
Butuh waktu dua hari untuk bikin risol ini bentuknya lumayan walaupun kegendutan sebenernya.

Hari pertama:
Risol gue hancur lebur kulitnya, gue cemberut mulu sedih berkepanjangan didepan suami, sambil gue paksa makan ngabisin soalnya kebuang, trus dia dengan sabar ngomentarin risol gue "Enak ko tih.. beneran.. walaupun hancur gini tapi enak.. " ahahahaha.

Hari kedua:
Dengan bantuan nyokap gue yang supercantikdancerdas, ternyata biar ga hancur, abis buat 1 kulitnya di teflon, taro dipiring yang panjang trus dipisahin pake daun pisang/kertas coklat. Jadinya ga lengket deh satu kulit dengan kulit lainnya.

hmfh :) selamat mencoba :)
aku bahagia malam ini :):)

6 komentar:

Ardiandy Pradiptya Suryadi mengatakan...

masih ada sisanya ga tiih???
MAUUUUUUUWWWW..... =p~

ratiehebat mengatakan...

hehhe.. lenyap begitu saja dit. cuma 6 potong :))

Linda mengatakan...

yg aq tau amris namanya tih alias american risol :)
hmmmm penampakkannya nikmat nih tih
ditunggu kirimannya di gambir ya :D

ratiehebat mengatakan...

ihihihhi.. siap mbak linda..
aku taro di pantry, 1 risol = 2000 ahahaha..

Kucingarongeongeong mengatakan...

suami lo baik bgt ya, biar kata ancur tetep aja bilang enak. Wakakakakak.....

Gue yakin lo bahagia kok setiap malam... Yeeaaay! \(n_n)/

ratiehebat mengatakan...

amin amin amin sayangkuuuuuu

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria