Jumat, 07 Januari 2011

Berdoa.






Selasa, 4 Januari 2011 kira-kira jam 10 malam.
ketika saya mau pergi ke dokter gigi, tiba-tiba suami saya pulang kantor membawa setangkai mawar putih :)

Dia pernah membawakan saya mawar merah setelah saya merengek-rengek minta dikasih surprise sambil dibawakan bunga, waktu dia ngasih mawar merahnya ke saya dia sempet bilang
"Ini bungaku buat kamu yang pertama dan terakhir ya, rugi orang ngga bisa diapa-apain juga.. "

Tapi, dia mengingkari janjinya kali ini, dia bawakan aku bunga lagi, hahaaai.

 --
Bismilahirrohmanirrohim.
Ya Allah, Tumbuhkan rasa cinta kami karena-Mu.
Jadikanlah kami keluarga yang engkau berkahi dan rahmati.
Jadikanlah keturunan-keturunan kami nanti, keturunan yang baik bagi-Mu, yang membawa berkah bagi kami semua.
Amiiiinnn :)


foto mawarnya diambil dari http://i253.photobucket.com/albums/hh76/Murdokk1086/WhiteRose.jpg

3 komentar:

Linda mengatakan...

amin amin Allahumma amin

Anonim mengatakan...

uhuyyy! suit..suit..

Amin ya Tih. Bismillah. *hugs!

ratiehebat mengatakan...

@mbak linda: aminn :D
ulan: iya sayang *hugs*

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria