Jumat, 27 November 2009

selamat Idul adha.

Rasanya cepet banget dari Idul fitri ke Idul adha.. Semoga barokah, rahmat, dan ridho Alloh SWT tidak henti-hentinya diberikan untuk kita, Amiiin.

Let's talk Idul adha versi gue niii yaaa:

1. Jatuh di hari jumat, which is we have a long weekend.. yeeeyyy..

2. Berencana nonton "Emak Ingin Naik Haji" katanya bagus :D

3. Kalau di tempat-tempat orang lain, Idul adha biasanya masak. Maaf kami tidak :D

karena dirumah sedang tidak ada asisten rumah tangga dan 2 perempuan dirumah ini kerja. Jadi, maafkan kami dengan sangat :D ga mungkin kan pulang kerja diniatin belanja... udah pada tutup juga pasarnya... *alesan.

Abis solat Ied tadi kita malah nyari-nyari sarapan. Niatnya ke fastfood yang 24 jam itu, ternyata tutup semua.. :(  tumbeeenn, padahal luaperrrr!  pas idul fitri padahal buka lhoo (nah,ketauan pernah ga masak pas idul fitri :P) akhirnya dapet makanan di depan mesjid sunda kelapa.. Lontong sayur. Alhamdulilaaaahh..:)

ngomong2 mesjid sunda kelapa, kemaren pas puasa arafah kami sekeluarga juga buka di sana dan niat solat ied di mesjid sunda kelapa. Entah kenapa gue (dan mungkin keluarga gue juga) bener2 jatuh cinta sama mesjid itu. Mesjidnya bersih, nyaman, luas, ngajinya enaaaaaaakk bangeeettt... ga panjang-panjang tapi masuk ke hati.. and last but not at least.. jajanannya buanyaaaak... :D ada dimsum 10ribuan maknyus, sate padang, bubur ayam, tongseng, nasi goreng kambing, ooppppsss cukup ratih! kita ngomongin mesjid bukan makanan! hahaa...

tapi apa mau dikata tadi pagi bangunnya jam 5.15 which is telat kalo kesanaaaaaa karena pasti penuh banget..

oke bubar jalan!

kita sholat Ied di deket rumah aja.. hehehe.

sekali lagi, selamat Idul adha semuaaa

1 komentar:

Wulan Aquariyanti mengatakan...

setuju! masjid sunda kelapa is the best!

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria