Selasa, 05 Januari 2010

"kalung biar sehat, buat kamu.."

Gue cuman pengen cerita kemaren pas kamis malem pulang kantor [Malam taun baru]

"nih.. hadiah taun baru" kata nyokap.

"apaan ni bu? coklat? beli dimana?" kata gue, bentuknya kotak panjang soalnya.

"bukan, buka aja!"


pas gue buka..

"kalung? kalung apaan ni?"

"kalung biar sehat, buat kamu.."

"ooo makasih buuu" gue sambil bengong

Menurut gue bentuk kalungnya aneh. item bulet-bulet. kalo gue pake, gue kaya jadi orang aliran apaa gitu.. ehhehe.. tapi kata nyokap gue ada magnet-magnet nya gitu yang bikin lancar peredaran darah.. ckckckck.

gue cuman mo pamer, sayang banget si nyokap ama gue :P


she wants me to always be healthy.

amiiiin :)


btw, happy new year everyone! *kemane aje lo tieh :D

3 komentar:

Tiwi Kusumaningtyas mengatakan...

oo itu kalung yang warna putih kaya yg dipake om2 tante2 gitu yatih??hihii

ratiehebat mengatakan...

warnanya item wi :)) kaya tasbih gituuu :))

Tiwi Kusumaningtyas mengatakan...

kaya biksu tong sam cong yak??/ *yang di kera sakti itu loooohhhhh

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria