Sabtu, 16 Januari 2010

Minder memilih

Takdir ada 2 macam:

1. Takdir yang datang langsung dari Alloh

2. Takdir yang kita harus usaha terlebih dahulu.

Takdir yang ke-2 dimana mengharuskan kita memilih jalan yang mana. Seperti kita pengen belok kiri atau belok kanan. Seperti koding yang ada if dan if else nya. Kira-kira bentunya kaya gini..

if RatiehA

{

      if RatiehGetA

                         {

                         }

      else if RatiehGetA.1

                         {

                         }

}

else if RatiehB

{

      if RatiehGetB

                         {

                         }

      else if RatiehGetB.1

                         {

                         }

}

Dan didalamnya pun selalu ada pilihan dan pilihan dan pilihan dan pilihan. Ada berapa kali gue salah pilih? ada berapa kali gue bener milih, menurut gue tergantung pilihan gue selanjutnya. Kalau gue pilih 'benar' tapi selanjutnya 'salah' ya sama saja. Tapi tenang.. masih ada pilihan berikutnya kok which means masih bisa dirubah jadi 'benar' tapi masih bisa jadi 'salah' lagi. Teruuuuuuuuussss aja selama hidup.

Sayangnya, sekarang gue lagi dihadapkan pilihan. Tapi gue malas memilih, karena gue takut memilih, karena lagi ngerasa minder memilih. 

La terus piye?

Kali ini gue ga mau gue berdoa minta petunjuk Alloh dan gue ambil keputusan itu. Gue maunya Alloh yang kasih petunjuk ke gue lewat orang lain, jadi bukan gue yang milih.


Ya Alloh Ya Robbi, bantulah hambamu ini.. Biar jelas dan hamba tidak memilih lagi.

Hamba benar-benar tidak bisa memilih kali ini, hamba lagi minder memilih :D

2 komentar:

izaR mengatakan...

lagi diantara pilihan apa mbak? mungkin saya bisa bantu (meski mungkin juga tidak). setidaknya saya akan berusaha mendengarkan secara saksama.

.that's what friends are for.

ratiehebat mengatakan...

heheheh.. kan gue ga mo milih :D jadi ga mau mikir apa2 gitu jar..

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria