Minggu, 13 Desember 2009

Cinta Pertama dan Terakhir

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untuk bertahan
di kala sedih

sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

reff:
kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku
tertawa sendiri di kehidupan
yang kelam ini

sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti
sekarang kau di sini hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

repeat reff

bila suatu saat kau harus pergi
jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku
kaulah cinta pertama dan terakhirku

repeat reff

ini lagunya bener-bener bagus. tapi gada hubungannya sama gue. hahahaa

bukan karena artinya ataupun maknanya.. :))

gue lagi dikantor, gada kerjaan dan ngedengerin pake earphone. padahal earphone nya ga mahal-mahal banget.. cuma volumenya dikerasin yaa.. herannya kalo lagi didengerin tuh yaa seolah-olah lo pengen nyanyi, seolah-olah lo pengen nari, dan seolah-olah suara lo jadi sebagus sherina dan tampang lo secakep sherina. apalagi sambil merem.. beeeeehhh.. nikmatnyaaaa

selamat mencoba.. tapi ingat dalam keadaan relax yaa.. ;)

semoga berhasil!

0 komentar:

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria