Rabu, 30 Desember 2009

Taun baruan kemana?

"Lo taun baruan kemana?"

rata-rata temen gue pasti sudah punya acara masing-masing. Dengan teman kantornya, dengan pacarnya, dengan teman sekolahnya, dll.

Gue?
  1. Temen SD+SMP? sekolah gue di makassar. Gue kesana? pengen sii.. tapi gada duitnya :(
  2. Temen SMA? setengah dimakassar, setengah dijakarta yang udah lama gue ga berhubungan/jalan bareng :(
  3. Temen kuliah? udah punya acara sendiri. Ada yang acara kantor, sama pacarnya, temen-temennya, dsb gue ga tau.
  4. Pacar? udah punya acara sendiri sama temen SMP nya.
Mau ga mau, ya bareng bokap-nyokap gue deh dirumah.

gue baru inget, tiap tahun nyokap gue selalu bilang.. "Udah taun baruan dirumah ajaa..." dan gue juga selalu bilang "Aaaahh ga seruuuuuu masa taun baruan dirumah doang"

masa mo taun baruan sama keluarga prioritasnya malah nomor trakir, ckckckck.

Jadi statement diatas gue rubah.
(gue bisa aja lho, tetep taun baruan diluar ngikut temen-temen gue atau pacar gue.. jadi ga terpaksa niii)

Mau ga mau menjadi Gue maunya, ya bareng bokap-nyokap dirumah.

Taun kemaren gue juga gitu kok, tetep beli kembang api, nonton tivi dirumah.
ntar, pas mo jam 12 malem kita keluar ngelewatin gatsu.. plaza semanggi, senayan, hotel sultan banyak kembang api yang keren-keren kok.

So, why don't we try again to this year? haha.

yang penting resolusinya. Beberapa resolusi yang Insya Alloh pengen dicapai.

Lebih semangat dan berusaha ya Ratieh!

doakan selalu :D

2 komentar:

Wulan Aquariyanti mengatakan...

Itu fun kok tih.. Apalagi blom tentu next year bisa sama bonyok lagi. Ada kemungkinan taun depan udah sama suami kan? ;;)

Happy new year, bebiii...

ratiehebat mengatakan...

tengkyuu.. aminn doanya :)

© 2009 ratiehebat design by Wulan Aquariyanti Image by Ellyza Zakaria